Inspirasi : Biografi Daftar Pengusaha Muda Sukses Indonesia

Untuk menjadi sukses didunia dalam berbisnis sehingga menjadi kaya bisa diawali dari nol sehingga seorang pelaku usaha bisa merasakan tahap-tahap setiap perjuangan menuju apa yang diharapkannya. Memang tidak mudah meraih kesuksesan,banyak aral yang melintang didepan langkah menuju kearah tersebut, mulai dari modal finansial,pengetahuan dan pengalaman.Ketiga faktor ini sangat erat berkaitan dan menjadi permasalahan yang wajar ketika mengawali sebuah usaha. Seorang usahawan tentu pernah merasakan hal-hal ini, disaat memiliki sedikit wawasan dan ingin memulai sebuah usaha terbentur dengan modal, dan ketika sedikit modal sudah didapatkan kemudian lanjut memulai melakukan menjalankan usahanya maka pengalaman dalam menjalankan usaha tersebut akan berjalan panjang menghiasi perjalanannya.

Teringat dengan sebuah kalimat yang dilontarkan oleh salah seorang pahlawan pejuang kemerdekaan R.I yakni Jendral Soedirman : "jika kita ingin menang maka kita harus kuat, untuk menjadi kuat kita harus jalin silaturahim". Kalimat tersebut bisa kita hubungkan dengan kebabasan finansial, ketika lembaran uang bergambar foto Patimura berjejer didompet maka itu artinya kita masih berjuang dan ketika lembaran uang dengan gambar foto Moh.Hatta atau Ir.Soekarno telah berdesakan mengisi dompet kita barulah kemerdekaan finansial sudah kita raih.

Biografi Daftar Pengusaha Muda Sukses Indonesia

Rezeki yang Allah sebarkan untuk kita nikmati memang tidak datang langsung ketangan kita akan tetapi melalui tangan dan jalinan silaturahim dari sesama manusia dan langkah untuk menjaga silaturahim tersebut adalah kejujuran,maka sangatlah jelas kunci utama kesuksesan adalah jujur.
Service atau pelayanan yang baik dalam menjalankan sebuah usaha sangat dibutuhkan agar supaya konsumen tidak merasa kecewa dengan apa yang kita suguhkan kepada mereka.

Tidak mudah mengawali sebuah usaha ditengah persaingan yang semakin padat. Apa yang dibutuhkan masyarakat banyak adalah objek kesuksesan sebuah bisnis usaha. Seperti mencari jarum ditumpukan jerami maka kita harus pandai-pandai melihat dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. Atau kita bisa juga memulainya dengan apa yang diri kita butuhkan yang tentunya ada beberapa jutaan orang yang sama memerlukannya,dalam kata lain bisnis bisa diawali dari hoby dan kebutuhan. Sebagai Inspirasi : Biografi Daftar Pengusaha Muda Sukses Indonesia dan cerita usaha yang dijalankannya yang dikutip dari Liputan6.com :

Baca Juga: Inilah Rahasia Cara Membuat Anak Menjadi Pengusaha Sukses

1.Nabila Samhana Bawazier

Anak muda asal Bogor ini menjual produk sepatu yang diberi bran NSBWZ (Nice Shoes Be Wonder Zhoe).
Pada awalnya Nabila yang biasa di sapa Abil ini menceritakan kebutuhan sepatu hingga memutuskan untuk custom made dan berubah menjadi bisnis sendiri.Bisnis diawali dengan berjualan di instagram hingga kini berkembang dengan sangat baik dengan pendapatan sekitar Rp 60 juta setiap bulan dan memiliki outlet di Kota Bogor.

2.Hamzah Izzulhaq

Anak muda ini sudah sukses menjadi entrepreneur,Hamzah yang memiliki usaha franchise program bimbingan belajar ini sudah mempunyai 3 lisensi cabang dengan jumlah peserta rata-rata 200 orang tiap semesternya.Hamzah yang masih menginjak umur 22 tahun ini dapat memperoleh omzet sekitar Rp 360 juta per semester.Selain itu juga,Hamzah telah resmi menjadi Direktur Utama CV Hanamasa Indonesia sejak 2011.

3.Yasa Singgih

Anak muda kelahiran Bekasi 1995 ini,mempunyai usaha online shop yang menjual pakaian pria.Melalui sosial media ia menawarkan kaos dan sepatu yang dijualnya.Saat ini omzet yang dikantonginya Rp 100 juta -Rp 150 juta juta per bulan,Yasa juga sering diminta untuk mengisi seminar bisnis.men Kini Yasa,mendirikan sebuah perusahaan bernama PT Paramita Singgih.Yasa memiliki local brand fashion terbaik di kalangan anak muda Indonesia yaitu Men's Republic.

4.Hafiza Elfira

Anak muda cantik ini adalah salah satu mahasiswi dari Universitas Indonesia dan menjadi salah satu menggawangi bakti sosial.Hafiza mempekerjakan ibu-ibu penderita kista di daerah Sintala Banten,untuk menjahit manik-manik di jilbab yang ia jual.Dana dari hasil penjualannya untuk dana kesejahteraan mereka.

5.Febri Juanda

Febri Djuanda adalah salah satu entrepreneur dari Kota Bogor yang membuka cafe bernama Food Addict dan Yellow Trux.Febri yang menjalani bisnis kuliner sejak tahun 2012 ini,memiliki dua prinsip yang menjadi kunci kesuksesannya.Menjadi pengusaha sukses selagi muda tentu menjadi impian banyak orang,fokuslah pada cita-cita dan mimpi anda.

Railah mimpi Anda selagi anda mampu untuk mewujudkan mimpi tersebut,jangan memiliki rasa putus asa karena kesuksesan akan menghampiri Anda jika Anda tekun mewujudkannya.Inspirasi : Biografi Daftar Pengusaha Muda Sukses Indonesia dari Bisnis Kita Terbaru.